Panduan dan Tips PTC (Paid To Click) untuk Pemula

YuudiHome - Untuk para pemula yang belum tahu apa itu PTC atau Paid To Click harap hati-hati dalam memilih website-website PTC yang menawarkan harga tinggi perkliknya kepada membernya, karena itu biasanya akan menjadi scam atau penipuan. Kita jangan pernah mendepositkan sepeserpun untuk meningkatkan penghasilan apabila kita belum tahu dan terbukti website yang akan atau sedang bergabung itu benar-benar membayar para membernya.
Sebelum kita memulai untuk mengikuti program PTC, kita terlebh dahulu harus memiliki akun bank online untuk menerima dan menambah dana dari dan ke website PTC yang kita ikuti. Umumnya website PTC menerima akun dari bank online seperti PayPal, LibertyReserve, dan Payza. Silakan klik link tersebut apabila belum punya akun, dan daftar dengan gratis.

Apa itu PTC?
Nah penjelasanya... Paid To Click (PTC) adalah salah satu cara mudah dari berbagai cara mendapatkan dollar dari internet. Mengapa? karena hanya dengan melihat iklan kita langsung dibayar dollar, meskipun hanya dibayar sekitar $0,01 per klik. Biasanya disetiap website PTC hanya akan tersedia maksimal 4 sampai 5 iklan yang berharga $0,01 untuk dilihat. Selebihnya kadang suka muncul iklan yang berharga sampai $0,03 dan paling rendah sekitar $0,0009 dan yang berharga rendah paling banyak muncul.
Cara kerjanya kita cukup klik iklan yang ingin diklik, lalu tunggu timer hingga selesai sampai muncul berupa verifikasi, tunggu sampai muncul keterangan anda telah dibayar hasil dari melihat dan menunggu iklan. Untuk timer umumnya 30 detik untuk iklan yang berharga $0,01 dan 7 detik $0,001 jadi semakin tinggi semakin lama.

Tipsnya untuk memilih website PTC yang terpercaya kriterianya:
  1. Website PTCnya sudah berumur tua dan aktif terus membayar para membernya.
  2. Tidak menawarkan harga tinggi untuk perklik iklannya.
  3. Adminnya terpercaya dan/atau perusahaannya telah terdaftar. Terpercaya apabila website PTC tersebut bisa dicek keabsahannya di website perusahaan  yang khusus untuk pendataan website-website yang sah dan dipercaya, seperti halnya www.truste.com, www.mcafee.com, dan www.verasafe.com. (Hati-hati karena ada yang hanya memasang logonya saja, dan tidak bisa dicek)
  4. Lihat statusnya di www.ptc-investigation.com, apakah legit, elite, ongoing, atau scam. Di situs ini ada list website-website PTC yang dipercaya yaitu di list elite dan legit, dan untuk yang baru-baru ada di list ongoing, yaitu website PTC yang baru tetapi membayar membernya, tapi bisa saja berubah statusnya jadi scam apabila tidak lagi membayar membernya, jadi website PTC yang ada di status ini bisa pindah jadi legit atau scam (not recommended), sedangkan list scam tentu saja jangan di ikuti jadi membernya.
  5. Lihat di informasi lengkapnya di blog, forum, dan lain sebagainya.
Suatu website PTC bisa dipercaya apa bila memenuhi kelima kriteria tersebut di atas, tetapi tidak memenuhi kriteria nomer 3 pun tidak masah, asal yang lain terpenuhi, karena ada website PTC yang tidak terdaftar di ketiga website tersebut dapat dipercaya dan karena terdaftar di website lain yang dipercaya seperti www.trustwave.com dan  www.godaddy.com. Selanjutnya mendaftar, proses ini tidak akan terlalu rumit tinggal memasukan data yang diperlukan dan cek email untuk verifikasi.

Merental Rented Referral tanpa modal/deposit dana ke rent balance. (Untuk yang mau pakai modal bisa menyesuaikan)
Setelah kita tedaftar di website-website PTC yang terpercaya, jangan lupa untuk mengklik iklan yang berketerangan standard atau fixed advertisement (atau yang diwajibkan diklik, biasanya yang paling besar harga perkliknya) setiap harinya, karena ini biasanya berharga paling besar yang sering muncul, dan berguna untuk mendapatkan penghasilan apabila kita menyewa referral. Sewa refferal berguna untuk menigkatkan earning/pendapatan kita, namun kita perlu dana setidaknya $3 untuk mengatur sewa referral kita, karena referral sewa perlu direcycle apabila tidak lagi menghasilkan lagi untuk kita. Harga referral kisaran $0,2 satunya, kita sebenarnya bisa menyewa referral apabila kita sudah mencapai $0,6 sedikitnya di main balance, lalu pindahkan atau add funds ke rent balance untuk menyewa paket 1 sewa referral yang dimana kita akan dapat 3 referral untuk masa sewa 30 hari dalam paket tersebut, namun apabila kita terlalu buru-buru menyewa sebelum mencapai sedikitnya $0,3 hasil klikkan kita yang tanpa modal diambil dari dompet kita, maka kita akan sulit untuk memaintainence atau mengatur referral kita. Rent referral adalah member baru yang tidak punya referral yang benar-benar orang bukan bot. Kita akan mendapatkan komisi dari rented referral sekitar 50% hingga 100% dari setiap klik yang dilakukan rented referral.

Tipsnya untuk masalah rented referral adalah:
  1. Kumpulkan dana atau rent balance sekitar $3 untuk sewa rented referral dan mengaturnya, lalu mulai membeli paket 1 yang terdapat 3 rented referral.
  2. Kita harus lakukan klik iklan yang berketerangan standard atau fixed advertisement tiap harinya minimal 4 klik iklan agar kita dapat komisi dari rented referral kita.
  3. Tinjau statistik rented referral tiap hari, apabila dalam 4 hari berturut-turut tidak mengklik sama sekali, maka recycle rented referral tersebut.
  4. Apabila diasumsikan 4 klik per hari apabila melakukan klik, tiap hari ke 10, 20, 30 atau kelipatan 10 dari mulai merental referral tinjau lagi statistiknya, apabila rented referral melakukan kurang dari 4 hari mengklik maka wajib untuk merecycle atau mengganti dengan rented referral yang lainnya yang berharga sekitar $0,07 sampai $0,08 per recycle, karena kalau tidak kita akan rugi. Kita dalam hal ini harus pintar perhitungannya jangan sampai lengah atau kita akan rugi.
  5. Apabila kita berbaik sangka dengan mengasumsikan rented referral kita melakukan sedikitnya 4 klik/harinya maka aktifkan autopay, tapi kalau tidak maka jangan aktifkan autopay. Cara mengaktifkannya ada di atas list referral kita. Autopay ini berguna untuk membayar otomatis sekitar $0,0075 per rented referral untuk memperpanjang masa sewa rented referral kita sehari apabila tiap ada satu klik yang dilakukan rented referral dalam seharinya pula.
  6. Lakukan langkah 1 sampai 5 setelah ada dana yang tersedia di main balance lalu pindahkan ke rented referral.
  7. Sabar adalah hal utama apabila kita ingin memulai bisnis ini tanpa modal.

Direct Referral. Penting!
Direct referral adalah member yang kita ajak dan gabung ke website PTC yang kita ikuti melalui link referral kita. Link referral ini bisa didapat di menu akun kita berketerangan 'banners', di sana kita dapat temukan sebuah alamat url yang berisikan usrname kita saat login, nah itu adalah lik referral kita yang siap untuk dipasarkan ke calon member baru. Mengapa DR atau direct referral ini penting? karena kebanyakan member yang sukses dari DR ini yang tidak memiliki masa sewa seperti halnya rented referral. Yang perlu ditekankan di DR ini adalah bagaimana caranya agar DR kita ini terus aktif, apkah dengan memberikan motivasi, bonus-bonus kecil, atau apapun itu.
Berbeda dengan rented referral, direct referral mengsilkan earning komisi bagi kita sekitar paling tinggi 50%. Ada beberapa website PTC yang menerapkan program DR ini atau afilliasi ini dengan beberapa level, tentunya semakin besar level maka kosinya semakin kecil komisi persenannya, tapi ini wajar untuk keuntungan kedua belah pihak antara para members dan perusahaan website PTCnya.

Tips untuk mendapatkan direct referral adalah
:
  1. Promosikan link referral kita kemana saja seperti teman dekat, saudara yang tidak serumah (karena umumnya adalah website-website PTC hanya membolehkan satu akun per household/rumah atau per alamat IP, apabil terdeteksi ada lebih dari satu akun per household maka akun kita akan terblokir atau banned), blog, forum, traffic excange, media sosial seperti facebook, twitter dan lain sebagainya asalkan jangan scam atau mengirimkan secara massal link referral kita kepada orang lain tanpa orang lain meminta.
  2. Beri motivasi atau bonus-bonus kecil atau apapun sekreatif mungkin agar DR selalu aktif.
  3. Berpromosilah dengan jujur jangan mengada-ada agar member tulus sedia jadi member lewat link referral kita dan supaya berkah.

Tips lainnya:
  • Atur atau manage waktu untuk waktu kita aktif di program PTC ini, ikuti program PTC ini sekitar 3 sampai 8 program yang dipercaya dan giat promosi dengan jujur dan juga kreatif.
  • Ada beberapa status keanggotaan yaitu standard (gratis), golden, premium dan lain sebagainya, yang apabila kita mengapgrade ke status keanggotaan yang lebih ting dengan membelinya (harganya beragam masing-masing website PTC, ada yang sekitar paling tinggi $90) maka komisi dan harga perkliknyapun tentu akan lebih tinggi dari pada sebagai member gratisan, tapi YuudiHome belum fokus untuk membahas ini, apabila mau upgrade maka kita sedikitnya perlu 300 rented referral yang kita sewa.
  • Jangan cepat payout (umumnya minimal $2) seselum kita mendapatkan penghasilan yang signifikan dari hasil komisi sedikitnya dari 300 rented referral dan direct referral.

Website PTC yang YuudiHome ikuti
Apabila sahabat YuudiHome bersedia menjadi member website-website PTC lewat link milik admin YuudiHome silakan klik banner-banner di bawah yang ingin diikuti... bonusnya adalah artikel dan kata-kata hikmah dari berbagai sumber dengan cara like terlebih dahulu fanpage facebook YuudiHome di sidebar kanan atas, terima kasih sebelumnya.

  • 4 iklan standard advertisement $0,01
  • 7 sampai 8 iklan fixed advertisement $0.003
  • 2 tiny advertisement $0,005
  • 2 micro ads atau advertisement $0,003
  • 10 nano advertisement 0,001$
  • $0,19 per rented referral
  • minimum payout 2$
  • Earning dengan lihat video 0,01$ per video, grid ads, PTSU (Paid To Sign Up - dibayar untuk daftar dengan syarat-syarat tertentu), melalukan task atau tugas.
  • Owner Baga S.P.

  • 4 fixed ads $0,01
  • 10 sampai 17 daily exposure ads $0,001
  • 1 sampai 4 extra ads $0,001
  • grid ads
  • $0,2 per rented referral, komisi 50% per referral klik, $0,007 per recycle rented referral, $0,0075 autopay
  • Terpercaya dan terdaftar di www.trustwave.com
  • minimum payout $5


Sedangkan untuk daftar website PTC tua yang YuudiHome ikuti dan sudah pasti terpercaya adalah:
  1. NeoBux.com 
  2. ClixSense.com 
Sekian panduan dan tipsnya mengenai PTC, semoga bermanfaat dan sukses.


              Pengalaman admin.

0 komentar:

Post a Comment