Tempat-tempat Tutorial Gratis Photoshop Berbahasa Indonesia

YuudiHome - Ada masalah dengan kecerahan, kontras, atau kehalusan foto yang anda ambil dari kamera sahabat? jangan khawatir itu adalah hal mudah untuk diatasi apabila kita mengetahui caranya. Photoshop adalah salah satu software terbaik yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah tersebut, software ini friendly user karena mudah untuk dipergunakan. Namun, terkadang ada banyak hal teknik yang tidak kita ketahui di photoshop. Oleh sebab itu, khusus sahabat yang ingin menjadi Photo Editor ada baiknya belajar photoshop, tapi apabila sahabat hanya ingin sekedar memperindah foto sendiri dengan sedikit diutak-atik dengan efek-efek sederhana, ada banyak aplikasi yang bisa dipakai termasuk aplikasi edit foto yang ada di smartphone sahabat.



Bedanya Photoshop dengan yang lain adalah software edit foto ini bisa mendasain foto dengan tingkat manupulasi yang tinggi. Photoshop juga terus meningkatkan versinya, tapi hanya sedikit penambahan-penambahan yang membedakan dengan versi-versi sebelumnya, sarannya pelajari saja apapun versi yang terinstal di PC, karena nantipun akan familiar dengan versi yang lainnya. Dan apabila sahabat tertarik untuk mempelajarinya, YuudiHome hanya merekomendasikan situs-situs berikut karena tutorialnya berbahasa indonesia jadi mudah untuk dipahami, silakan klik disini atau klik banner di bawah

tutorial desain grafis indonesia
dan yang satu lagi di PhotoshopID. Semoga bermanfaat infonya dan bagi yang ingin menguasainya semoga sukses, karena kemampuan menguasai photoshop ini sangat mengasikan dan menguntungkan kelak apabila disalurkan menjadi usaha atau pekerjaan.

0 komentar:

Post a Comment