Ungkapkan Perasaan Cintamu Lewat Google Search

YuudiHome - Mengungkapkan perasaan cinta atau sayang kepada seseorang lewat kata-kata langsung atau lewat SMS adalah hal yang biasa, mengapa? Ya itu sudah umum. Meskipun cara mengungkapkan rasa cinta kepada seseorang itu banyak caranya, tapi YuudiHome kali ini memberikan cara yang unik, yaitu lewat Google Search. Loh ko lewat Google Search, memang bisa? Ya, tentu bisa. Mau tahu caranya?

Ok. Trik ini akan berjalan mulus apabila pasangan sahabat sedang searching di browser PC atau Smartphone dan sebelumnya minta dulu pasangan sahabat agar bersedia searching di google. Lalu bilang "Maukah kamu tahu kode yang aku rahasiakan selama ini?", setelah pasangan sahabat merespon "Ya", pinta dia untuk mengetikan atau copy-paste kode ini di kotak pencarian Google:

(sqrt(cos(x))*cos(200x)+sqrt(abs(x))-0.7)*(4-x*x)^0.01, sqrt(9-x^2), -sqrt(9-x^2) from -4.5 to 4.5

Seleteh itu tekan enter dan tunggu hingga beberapa detik kemudian sampai tampil hasil pencarian. Maka akan ada gambar grafik berbentuk lambang hat. Unik bukan? Nah untuk membujuk pasangan sahabat mengetikkan kode unik tersebut terserah sahabat saja, tidak perlu mengikuti apa yang disampaikan di atas.

Sekian dulu postingannya, semoga berhasil dan bermanfaat.
Silakan share...

0 komentar:

Post a Comment